top of page

Review Aplikasi Detektor Emas Android: Mitos atau Realitas?

Diperbarui: 12 Mar

  • Apa memang ada aplikasi detektor logam, emas dan harta karun untuk Android?

  • Apa aplikasi ponsel untuk mendeteksi logam memang berfungsi?

  • Cara kerjanya seperti apa?

  • Cara pengunaanya seperti apa?

  • Harga aplikasi aplikasi deteksi emas berapa?

  • Di mana bisa download aplikasinya?


Pertanyaan seperti ini dan yang lain akan kami menjawab di video di bawah ini.


Mengenai aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk Android.


Itu sebuah Hoax . Tidak ada aplikasi android untuk mendeteksi emas. Emas tidak magnetis maka fitur magnetometer yang juga sering disebutkan detektor logam tidak bisa mendeteksi emas. Saya sudah sediakan video dibawah ini supaya jelas. Silahkan cek.




Mengenai aplikasi pendeteksi harta karun.


Itu sebuah penipuan dan Hoax. Tidak ada aplikasi pendeteksi harta karun untuk Android maupun I-phone yang berfungsi. Ponsel tidak memiliki sensor yang memungkinkan pendeteksian logam jarak jauh. Akan tetapi ada aplikasi yang bisa mendeteksi logam melalui magnetometer jika jarak benda logam tidak lebih jauh dari 1-3 centi dari ponsel Anda. Alat yang hanya mencapai jarak pendeteksian 1 - 3 centi tidak mungkin digunakan sebagai detektor harta karun.



Cara menggunakan metal detector di hp android.

  1. Cari detektor logam di google play store.

  2. Download app.

  3. Nyalakan app sesuai petunjuk.



Mohon diperhatikan ya:

Anda tidak akan menemukan benda logam yang jauh dari hp.


Silahkan cek video ini dimana saya demokan beberapa aplikasi detektor logam untuk smartphone.



teknologi detektor logam untuk hp


Aplikasi pendeteksi emas jarak jauh.


Alat detektor jarak jauh yaitu sebuah penipuan dan hoax apalagi aplikasi detektor jarak jauh. Tidak nyata sama sekali. Hati hati dengan pihak yang janjikan dan promosikan hal seperti itu. Penjual barang seperti itu ingin membodohi pelanggan dan menjual mimpi ke orang yang naif dan awam. Karena begitu banyak orang yang kena modus tersebut kami telah sediakan info lengkap mengenai masalah long range detector (detektor jarak jauh).


Silahkan membaca penjelasan lengkap terkait detektor jarak jauh. Penting infonya. Supaya Anda tidak kena.




Aplikasi detektor emas tercanggih.


Kami sudah menguji dan mencoba banyak aplikasi detektor logam untuk android dan iphone. Yang paling bagus dan tercanggih yaitu Phybox yang dibuat oleh universitas RWTH Aachen di Jerman. App tersebut bisa di download Pyhbox di Playstore.



Apakah memang ada aplikasi detektor emas Android yang berfungsi?


Ya, ada. Ada banyak aplikasi detektor logam untuk hp, terutama untuk Android dan Iphone. Semua aplikasi itu menggunakan sensor magnetometer yang sudah tersimpan dalam ponsel Anda. Maka kinerja tidak tergantung aplikasinya tapi sensornya.




Apakah aplikasi pendeteksi logam untuk hp berfungsi?


Jawaban singkatnya: Ya . Namun fungsionalitasnya mungkin beda dengan apa yang Anda inginkan. Anda mungkin ingin memiliki app yang bisa mencapai jarak pendeteksian puluhan centi atau bahkan beberapa meter. Akan tetapi jarak pendeteksian yang dicapai dengan aplikasi maksimal 2 - 5 centi saja.




Cara kerja aplikasi detektor logam untuk ponsel.


Banyak aplikasi Android dilengkapi dengan fitur magnetometer. Fitur itu dibutuhkan dalam hp supaya GPS dan kompas bisa berfungsi. Magnetometer sebenarnya itu bukan detektor logam tapi sebuah sensor untuk mendeteksi medan magnet. Yang diuji oleh sensor yaitu daya magnet dalam ukuran yang namannya micro-Tesla (uT).


Sama seperti kompas. Kompas memakai medan magnet untuk menentukan arah utara. Oleh karena itu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mendeteksi medan magnet yang disebabkan oleh logam magnetik dekat dari hp Anda. Silahkan cek video mengenai cara kerjanya magnetometer dan cara penggunaanya.




Apa ada aplikasi ponsel untuk mendeteksi emas?


Tidak ada detektor emas untuk hp yang berfungsi. Ada dua alasan yang simpel dan logis:

  • Emas termasuk logam yang tidak magnetis, maka magnetometer tidak bisa mendeteksi emas. Magnetometer dalam hp akan mendeteksi jenis logam yang magnetis.


  • Ponsel Android tidak dirancang untuk fungsi semacam ini. Dan magnetometer dalam hp tidak bisa digunakan untuk mencari emas dalam tanah. Jarak pendeteksian maupun sensitivitas tidak mencukupi sama sekali.


Supaya lebih jelas saya membuat video di mana saya menguji magnetometer dengan 2 benda logam emas yang berbeda. Ada boongkahan emas alami dan juga ada batangan emas murni yang saya pakai untuk mengetes detektor Android. Jadi kelihatan. Emas tidak ada daya magnet maka tidak bisa terdeteksi oleh magnetometer.



signup untuk informasi tentang detektor emas.


Magnetometer bisa digunakan sebagai detektor emas?


Magnetometer itu seperti kompas. Kan tidak mungkin pakai kompas untuk mencari emas dalam tanah. Kalau Anda memiliki kompas silahkan mencobanya. Kompas akan mengarahkan Anda ke arah utara. Kompas tidak akan bantu Anda untuk mencari emas atau barang peninggalan dalam tanah sama sekali. Begitu pula Magnetometer dan akp deteksi emas Android.




Download aplikasi detektor emas.


Banyak aplikasi pendeteksi emas bisa didownload onlen. Namun itu hanya mainan saja. Fungsionalitas, selain magnetometer tidak ada. Untuk para pemburu emas dan harta karun aplikasi pendeteksi emas untuk hp tidak ada gunanya sama sekali. Anda tidak bisa menggunakan hp untuk mencari emas atau harta karun dalam tanah.


Ini daftar aplikasi detektor logam yang bisa didownload.




Apa ada aplikasi hp untuk mencari harta karun?


Aplikasinya memang banyak. Namun tidak ada aplikasi detektor harta karun maupun detektor emas yang bisa dipakai untuk mencari emas atau barang peninggalan dalam tanah. Hal itu tidak tergantung aplikasinya. Ini terkait hardware ponsel. Seperti sudah dijawab di atas, ponsel tidak dibuat untuk tugas tersebut. Fitur magnetometer yang tersimpan dalam banyak ponsel tidak bisa digunakan untuk mencari harta karun.




Cara menggunakan metal detector di hp android.

  1. Cari detektor logam di google play store.

  2. Download app.

  3. Nyalakan app sesuai petunjuk.


Mohon diperhatikan ya:

Anda tidak akan menemukan benda logam yang jauh dari hp.




Jarak pendeteksian aplikasi detektor emas untuk hp.


Biasannya magnetometer yang disebutkan metal detector di sini hanya mencapai jarak pendeteksian antara 1 - 5 centi untuk logam besi dan 0 - 2 centi untuk benda logam emas. Biasannya emas murni tidak terdeteksi. Emas yang tidak murni dan masih ada sisa kandungan besi misalnya lebih mudah terdeteksi. Hal itu pada prinsipnya tergantung kekuatan medan magnet benda logam serta kualitas sensor dalam ponsel.




Jenis hp yang bisa dipakai sebagai detektor logam.


Mohon menyadari bahwa pendeteksian logam tidak bisa dilakukan dengan setiap ponsel. Silahkan cek apa hp anda sudah memiliki fitur kompas, GPS atau magnetometer.


Kalau tidak tahu hal itu silahkan pakai aplikasi coreSpecs. Dengan app itu ketahuan segala jenis sensor yang di ponsel Anda. Kalau ada magnetometer maka hp anda bisa menggunakan aplikasi detektor logam. Aplikasi coreSpecs gratis dan aman. Silahkan di download di Google Play Store.


Pengguna detektor logam menemukan anting emas.


Cara mengubah Android menjadi detektor logam.

  1. Cari magnetometer, detektor logam atau metal detector di Google Play Store.

  2. Download aplikasinya.

  3. Menggunakan aplikasi sesuai petunjuk operasional.

Tolong memilih app yang dengan ranking dan ulasan yang positif ya. Jangan download aplikasi diluar Google Play Store.



Kenapa aplikasi pendeteksi logam tidak bisa mendeteksi emas?


Apk pendeteksi logam untuk hp pakai sensor magnetometer dalam ponsel. Sensor itu akan mendeteksi medan magnet atau perubahan medan magnet. Namun emas adalah jenis logam yang hampir tidak ada medan magnet maka juga tidak bisa terdeteksi oleh aplikasi ponsel / magnetometer. Besi dan jenis logam yang ada medan magnet kuat bisa terdeteksi tetapi emas tidak bisa.


Intinya, tidak bisa deteksi emas pakai hp.



Aplikasi pendeteksi emas yang hilang.


Prinsip yang telah dijelaskan di atas juga berlaku untuk benda logam emas yang hilang. Ponsel tidak dirancang untuk mendeteksi benda logam emas dan tidak bisa digunakan untuk mencari emas yang hilang. Maaf.




Harga aplikasi pendeteksi emas untuk ponsel.

  • Tidak ada biaya. Aplikasi magnetometer di Play Store itu gratis.

  • Jangan kena penipuan. Banyak penjual menawarkan aplikasi hp untuk mendeteksi emas dengan harga mahal. Jangan kena penipuan seperti itu.

  • Silahkan download aplikasi dari Play Store saja dan mulai main dengan segala fitur.

  • Di bawah ini ada daftar aplikasi detektor logam / magnetometer terbaik.




Aplikasi detektor logam untuk keamanan dan body scan.


Aplikasi detektor logam untuk hp tidak diperbolehkan untuk digunakan dalam rangka keamanan secara hukum karena aplikasi detektor logam tidak mencapai sensitivitas maupun jarak pendeteksian yang mencukupi. Aplikasi ponsel sama sekali tidak boleh digunakan sebagai detektor logam dalam konteks keamanan atau sebagai pengganti detektor genggam biasa seperti Superscanner V, Superwand dll..




4 aplikasi pendeteksi logam terbaik untuk Android.


Nama Aplikasi: Metal Detector

Ditawarkan oleh: Smart Tools

Tempat Download: Google Play Store

Versi Gratis: Tersedia

Versi Pro: Tersedia

Catatan: Kinerja magnetometer sama saja di versi gratis dan versi pro.



Nama Aplikasi: Magnetometer

Ditawarkan oleh: AppDevGenie

Tempat Download: Google Play Store

Versi Gratis: Tersedia

Catatan: Berfungsi dengan baik.



Nama Aplikasi: 3D Compass and Magnetometer

Ditawarkan oleh: Plaincode

Tempat Download: Google Play Store

Versi Gratis: Tersedia

Catatan: Magnetometer dan kompas. Praktis. Berfungsi dengan baik.



Nama Aplikasi: phybox - physical phone experiments

Ditawarkan oleh: RWTH Aachen - Germany

Tempat Download: Google Play Store

Versi Gratis: Tersedia

Catatan: App ini memiliki banyak fitur dan dibuat untuk penggunaan

ponsel di universitas supaya bisa melakukan banyak jenis eksperimen

fisika. Aplikasi paling lengkap dan akurat. Aplikasi ini dibuat di

universitasnya Habibi di Jerman.




Kesimpulan Jelas


  1. Aplikasi detektor logam untuk android berfungsi.

  2. Jarak aplikasi detektor logam untuk ponsel mencapai 2 - 5 centi saja.

  3. Emas tidak magnetis maka tidak bisa pakai app hp untuk deteksi emas.

  4. Apk detektor logam untuk android tidak pakai biaya. Gratis.

  5. Aplikasi detektor logam untuk ponsel tidak bisa digunakan untuk mencari emas atau harta dalam tanah sama sekali. .


Kalau mau mencari emas dan harta karun dalam tanah maka harus pakai detektor emas benaran atau detektor harta karun benaran. Tidak bisa hanya menggunakan aplikasi. Jarak pendeteksian aplikasi sama sekali tidak mencukupi dan emas tidak terdeteksi sama sekali.



Silahkan Signup gratis untuk mendapatkan info yang benar dan sah.

Gratis buat Anda. Yuk.

pengguna detektor emas profesional di sumatera


Apa masih ada pertanyaan terkait aplikasi pendeteksi emas, harta karun dan logam untuk Android?

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Hallo. Saya Stephen.

 

Saya dan tim saya di ATM Promining™ membantu Anda mendeteksi dan mengolah segala jenis emas. 

Silahkan Sign Up agar saya bisa kirim membantu Anda. 

stephen-atmpromining-blog.webp

Thanks for registering.

tombol-whatsapp-suport.webp
Ahli-Pendeteksian-Emas-ATM-Promining_edited.png

Signup . Kamu juga bisa detektsi emas.

bottom of page