• sl1782

Wawancara dengan Pengguna Detektor Emas Profesional

Diperbarui: Mei 15


Sumber penghasilan alternatif di zaman Covid19

Wawancara oleh Mr. Byrne dengan Mr. Sulistio. Jakarta 29 April. Bogor.


Dalam bulan terbaik saya sejauh ini, saya telah mendapatkan sekitar Rp194.000.000. Itu cukup bagi saya selama beberapa bulan.

hasil pengunaan detektor emas


Cara menjadi seorang pendeteksi emas (prospektor)

B: Halo Pak Sulistio. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk berbicara dengan kami. S: Halo Mr. Byrne. Dengan senang hati. Saya pikir itu bisa membantu orang lain.

B: Tn. Sulistio, kami telah mendengar tentang karier Anda baru-baru ini dan ingin sedikit membahasnya. Maksud saya hilangnya pekerjaan Anda dan tindakan Anda untuk menghasilkan pendapatan alternatif. S: Ya. Ini adalah waktu yang bergejolak.

B: Tentu saja. Bisakah Anda ceritakan sedikit tentang di mana Anda bekerja sebelumnya dan apa yang Anda lakukan sekarang?

S: Saya bekerja di perusahaan real estate di Jakarta. Memang cukup sukses. Namun industri ini tidak berjalan dengan baik untuk waktu yang lama. Sebagai broker, mereka sangat bergantung pada pasar. Dari akhir tahun terakhir hampir tidak ada penghasilan tetapi terus bekerja. Kemudian Covid19 tiba di Indonesia dan saya, seperti banyak orang lain, dipecat dan kemudian menganggur. Dari satu hari ke hari berikutnya.



B: Dan apa yang Anda lakukan?

S: Saya telah mengarahkan kembali diri saya. Saya menemukan emas. Dan saya membantu orang lain melakukan hal yang sama. Tetapi saya menemukan emas secara signifikan. Saya menggunakan dua detektor berbeda untuk mencari emas.

B: Tapi itu sangat berbeda dari pekerjaan Anda sebelumnya.

S: Tentu saja. Tapi saya juga tidak merasa seperti orang banyak di Jakarta lagi. Hanya macet, polusi begitu banyak. Siapa yang bisa menanggungnya selama bertahun-tahun? Saya membutuhkan sesuatu yang lain. Jauh dari kota. Lebih banyak di alam.

B: Jadi Anda tidak lagi bekerja di Jakarta sekarang?

S: Tidak. Saya masih punya teman dan keluarga di sana tetapi saya bekerja di luar. Ada begitu banyak lokasi emas bagus di Jawa. Tidak ada kekurangan lokasi. Bahkan di luar Jawa. Papua, Sumatra dan Sulawesi. Ada emas di tanah. Indonesia kaya. Hanya orang yang tidak kaya. Tanahnya kaya.


Penghasilan dari kegiatan mendeteksi emas.

B: Dan bagaimana hasilnya? Apa yang Anda dapatkan.

S: Saya baik-baik saja. Tentu saja, awal pendapatan tergantung pada lokasi, tetapi pada akhirnya saya mendapatkan lebih dari sebagai pialang dalam bisnis real estate. Jika saya memiliki lokasi yang baik, saya mendapat banyak dalam waktu singkat. Dan itu sebabnya saya bisa mengatasinya jika saya tidak dapat menemukan lokasi yang baik selama beberapa hari. Ini bekerja dengan sangat baik. Jadi saya tidak bisa mengeluh.



Cara Kehidupan Seorang Pencari Emas

B: Kedengarannya bagus. ​​

S: Anda tahu, itu bukan hanya uang. Saya hidup lebih sehat. Saya aktif. Saya di luar. Saya sering berada di tempat-tempat di mana hanya ada sedikit orang dan dapat bekerja relatif tidak terganggu. Saya merasa lebih baik.

B: Jadi ada keuntungan yang bukan hanya tentang uang ya? S: Benar.


Mencapai hasil sebesar Rp194.000.000 menggunakan detektor logam saja.


B: Bisakah Anda memberi tahu saya berapa banyak yang bisa Anda hasilkan di sana? S: Dalam bulan terbaik saya sejauh ini, saya telah mendapatkan sekitar Rp194.000.000. Hanya dengan detektor saja. Saya belum pernah mencapai komisi seperti itu waktu saya masih di bidang properti. Itu cukup bagi saya selama beberapa bulan. Saya tidak punya biaya besar. Saya butuh rumah, setidaknya untuk disewa, mobil dan pakaian. Sekolah untuk anak-anak. Makanan dan pengeluaran normal. Saya membayar pajak penghasilan yang baik pada angka Rp194 juta itu. Ada teman yang juga menggunakan MD dan mencapai hasil jauh lebih besar lagi. Namun dia sudah berpengalaman bertahun tahun.


B: Dan di bulan terburuk Anda? S: Saya tidak mendapatkan apa pun di bulan terburuk. Ini bisa terjadi terutama di awal ketika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Jika Anda tahu sedikit, biasanya itu tidak terjadi lagi.


Harga emas agak tinggi dalam krisis. Ini semua lebih baik bagi saya. Saya tidak mengalami krisis.


B: Seperti apa hari kerja Anda? S: Saya akan melakukan riset kecil dulu. Di mana perusahaan tambang yang menambang emas? Bisa dilihat dari website instansi pemerinta. https://geoportal.esdm.go.id/minerba/

Di mana kelompok penambang skala kecil? Kemudian bandingkan kualitas rute transportasi dan akomodasi di lokasi. Setelah itu saya melihat kursus sungai di Google Earth dan mencari poin khas untuk emas lokasi masing masing. Hanya kemudian saya pergi ke situs, mencari area untuk indikasi visual untuk emas dan kemudian menggunakan detektor saya. Hari kerja saya organik, yang berarti saya bekerja dalam cahaya. Beberapa jam sehari saja. Tidak lebih dari jika Anda harus bekerja di kantor. ​​





Silahkan hubungi kami melalui Whatsapp.

Kami siap membantu Anda.







Hati hati dengan detektor logam buatan Cina dan detektor yang tidak ori.


B: Ceritakan sedikit tentang detektor. S: Jangan pakai detektor dari Cina ya. Itu penting. Saya punya 2 mesin detektor. Jadi detektor ini adalah perangkat yang dapat menemukan logam di tanah dan batu dan memberi tahu saya di layar dan melalui sinyal audio jika ada emas di tanah. Detektor juga dapat membantu saya menentukan apakah logam dalam tanah adalah besi atau bukan besi. Jika tidak, maka Anda harus memeriksa apakah itu emas atau logam mulia lainnya.


Jenis emas yang pernah terdeteksi dengan MD.


B: Dan apa yang Anda temukan. S: Tergantung. Terkadang emas masih ada di batu. Kemudian pecahkan batunya dan olah emasnya. Ini bisa mahal, terutama jika emasnya sangat bagus. Terkadang, lebih sering, emas sudah dalam bentuk nugget kecil dan butiran, terkadang berbentuk benda emas yang sudah jadi. Serpihan emas biasanya ditemukan di sepanjang sungai, kadang-kadang Anda dapat menemukan bongkahan emas yang besar. Terkadang Anda dapat menemukan barang antik. Koin dan perhiasan misalnya. Ini bukan tujuan saya tetapi sudah terjadi pada saya 3 kali. Emas dan perhiasan emas putih.




Lihat Daftar Detektor Emas Konsultasi Gratis via Telpon



B: Seberapa besar? Apa maksud Anda ketika berbicara tentang nugget emas besar? S: Ya, potongan emas sekitar 30-50g, misalnya, tidak terlalu langka. Anda hanya perlu tahu sedikit ke mana harus mencari dan Anda harus memiliki detektor emas. Jika Anda menemukan keping emas seperti itu, ada banyak keping emas kecil di sekitarnya. Maka itu menjadi menjadi sesuatu yang sangat berharga. B: Kedengarannya sangat bagus. S: Ya itu. Tapi ini berhasil. Anda harus banyak berjalan dan mencari area. Anda tidak bisa duduk diam di rumah.



Jangan berhenti belajar mengenai penggunakan detektor dan ciri khas emas.


B: Berapa lama yang Anda butuhkan untuk ini? S: Cepat. Anda seharusnya tidak berpikir bahwa Anda membaca sedikit selama 1 minggu dan kemudian Anda tahu segalanya. Saya tidak pernah berhenti belajar. Selalu belajar. Setiap lokasi sedikit berbeda dan saya belajar hal-hal baru.


B: Saya merasa mengesankan apa yang Anda lakukan. Saya menggunakan detektor tetapi Anda jarang melihat perubahan selengkap yang Anda lakukan. S: Saya pikir itu tidak jarang lagi. Saya bukan satu-satunya. Ada beberapa orang yang telah melakukan hal yang sama dengan saya dan memiliki pengalaman serupa. Dan saya pikir akan ada lebih banyak. Seharusnya seperti ini. Apa yang harus dilakukan orang ketika Anda kehilangan pekerjaan? Tetapi ada banyak emas. Mengapa Anda tidak mengambilnya?




B: Dan bagaimana dengan administrasi? S: Kan begini. Karena orang kehilangan pekerjaan, mereka tidak mendapat bantuan dari pemerintah apa pun, bahkan tidak diizinkan untuk pulang dan haruskah mereka sekarang dilarang mencari emas di bumi? Pribumi dilarang mencari emas di tanah leluhur mereka? Kan tidak masuk akal. Detektor tidak meracuni bumi, air atau merusak lingkungan. Itu teknologi bersih. Jika Anda menggali lubang, tutup saja sesudahnya. Kalau hasilnya agak banyak saya jual ke BUMN, mereka mengurangi pajak atas emas. Sampai saat ini saya menemukan jumlah serpihan emas paling banyak di tepi sungai.


B: Ini memiliki logika tertentu.

S: Sederhana.

B: Apa yang akan Anda sarankan untuk dilakukan orang lain? Apakah ada rekomendasi? S: Lihatlah di sekitar tempat Anda berada. Apakah Anda tahu sungai dan gunung sekitar Anda? Sudahkah Anda memeriksa apakah ada emasnya? Jika tidak, ini saatnya. Banyak orang hidup di atas deposit emas besar dan tidak mengetahuinya. Itu adalah kenyataan. Tetapi orang-orang malas yang tidak pernah melihat dan menyelidiki juga merupakan kenyataan. Lihat itu. Itu tidak sulit. Ambil detektor yang bagus. Kan masuk akal. Jangan merusak apa pun. ​​



Tempat Penjualan Detektor Logam dan Bantuan Teknis


B: Di mana Anda mendapatkan detektor? S: Saya hanya membeli dari ATM Promining. Para profesional. Saya tidak perlu khawatir tentang teknologi yang tidak asli. Ori semuanya. Saya juga tidak perlu khawatir tentang dukungan teknis. Orang-orang di sana membantu saya dengan semua jenis pertanyaan teknis dan non-teknis.



Pengalaman pahit beli metal detector online. Barang KW.


S. Saya sebelumnya pernah membeli detektor online. Itu palsu dari Cina. KW. Semua uang saya hilang dan alat tidak berfungsi sama sekali. Saya membawa perangkat ke ATM Promining. Mereka menemukan itu palsu. Maka Anda membuat saya harga ramah untuk detektor emas yang asli. Dan sejak itu saya sudah berhubungan sangat dekat dengan mereka. Bisa diangkap mereka mentor saya karena saya dapat banyak ilmu dari mereka dan mereka tidak pelit bagi ilmu dengan saya. Alhamdulillah.


B: Ya. Saya mendengar tentang ATM Promining pertama kalinya ketika saya berada di Australia. Ternyata profesional. Para prospektor emas profesional di Australi maupun di AS juga sering hubungi ATM Promining untuk bertanya. Seberapa pentingkah dukungan teknis kompetenbagi Anda? S: Saya hanya bisa menekankan itu. Sangat, sangat penting. Ketika Anda mulai, Anda tidak tahu apa apa. Anda harus bertanya. Ini adalah satu-satunya cara untuk belajar dengan cepat. Dan itulah alasannya kenapa dukungan sangat penting bagi saya. Lebih sedikit hari ini karena saya tahu jalan saya dengan sangat baik. Tetapi pada awalnya itu sangat penting. Tidak ada penjual di Lazada, Shopee atau Bukalapak yang dapat memberikan dukungan ini. Lupakan itu. Bahkan jika Anda membeli dari seseorang yang perangkatnya asli tetapi hanya mengerti pemasaran maka itu bermasalah. Anda harus membeli sesuatu dari para profesional yang dan bisa bantu Anda.



Mengatasi krisis Covid19


B: Bagaimana Anda melihat krisis saat ini? S: Buruk sekali. Saya senang memiliki penghasilan yang sangat sedikit bergantung pada pasar. Harga emas agak tinggi dalam krisis. Ini semua lebih baik bagi saya. Saya tidak mengalami krisis. Krisis saya dimulai sebelum Covid19 dan berakhir ketika saya mulai mengetahui cara pemakaian detektor saya. Saya baik-baik saja. Secara fisik dan finansial.


B: Ini lebih dari yang bisa kita katakan hari ini. S: Ya. Setiap orang harus peduli tentang seberapa tergantung mereka. Dan bagaimana hal itu dapat meminimalkan ketergantungan. Lihat apa yang terjadi. Restoran tutup. Mal ditutup. Seluruh industri dalam krisis. Saya sangat senang telah memisahkan diri dari semua ini. Saya bahagia.



Kualifikasi Untuk Mendeteksi Emas


B: Apakah Anda harus memiliki kualifikasi khusus untuk melakukan apa yang Anda lakukan? S: Tidak juga. Emas telah dibentuk sesuai dengan prinsip yang sama selama jutaan tahun. Emas itu jujur. Itu ada di sana dan Anda dapat menemukannya dan mendapatkannya. Adalah baik jika Anda memiliki sedikit kesabaran, suka berjalan, suka melakukan kegiatan di luar ruangan dan membaca. Sedikit pengetahuan tentang geologi dan ciri khas titik emas, bagaimana emas terakumulasi di tanah dan sungai. Itu cukup penting. Tapi ... itu tidak serumit yang Anda bayangkan.


B: Apakah Anda harus membaca buku? S: Tidak. Anda dapat menemukan semuanya secara online. Orang-orang di ATM Promining juga dapat membantu. Banyak yang bahkan tidak harus dibaca tetapi Anda cukup melihat ilustrasi untuk melihat bagaimana hasilnya. Itu tidak sulit. Saya tidak berpendidikan tinggi dan dapat memahaminya dengan mudah dan cepat. ​​​


B: Kedengarannya sangat sederhana. S: Hidup pada dasarnya sederhana. Kami hanya membuatnya terlalu rumit.


B: Benar. S: Tentu.



Saran sebelum membeli Metal Detector.


B: Apakah Anda memiliki rekomendasi untuk orang yang ingin membeli detektor logam untuk pertama kalinya? S: Lebih baik tanya ATM Promining. Anda akan dilayani oleh tim yang kompeten dan berpengalaman. Saya tidak punya kesabaran untuk itu. Ada beberapa faktor yang penting. Ada beberapa detektor yang sangat bagus. Anda tidak harus selalu mengambil yang paling mahal. Yang penting sesuai.


B: Pak Sulistio, saya akan tertarik untuk berbicara dengan Anda lagi mungkin dalam setengah tahun dan mendengarkan apa yang telah terjadi sejauh ini. Apakah itu mungkin? S: Tentu saja. Kita bisa melakukannya


B: Baiklah. Saya berterima kasih banyak untuk wawancara ini. S: Juga. ​

KESIMPULAN


Ternyata Pak Sulistio sudah mengatasi masalah pekerjaan dan penghasilan di zaman Corona dan ekonomi yang sulit. Sampai bahkan mencapai penghasilan yang lebih bagus daripada sebelumnya. Jelas solusinya Pak Sulistio untuk mencari nafka itu inovatif dan unik. Tapi dia menggunakan teknologi dan cara yang sistematis untuk mencapai tujuannya.


Apa pendapat Anda? Kami ingin mendengar pendapat Anda.

Silahkan tinggalkan pesan Anda di bawah ini di bagian komentar.


Konsultasi interaktif. Silahkan menyalakan video survey dan mendapatkan penawaran khusus dan sesuai kebutuhan Anda.


Postingan Terakhir

Lihat Semua

Anda ingin tahu titik emas dalam tanah di mana?

stephen-atmpromining-blog.webp

Hallo. Saya Stephen. Saya dan tim saya di ATM Promining™ membantu Anda mendeteksi dan mengolah emas. 

Silahkan Sign Up agar saya bisa kirim info terbaru. Info tersebut penting buat Anda agar bisa mencapai efisiensi yang tinggi juga. 

Jangan khawatir. Kita melayani penambang kecil maupun perusahan besar. Teknologi harus disebarkan secara sejahtera. 

Archives

Tema / Divisi

Whatsapp Chat Button.webp