top of page
  • Gambar penulisLeend

Penumpukan emas plaser pada lapisan material sungai

Diperbarui: 29 Apr 2021

ust for a reminder, Hanya sekedar mengingatkan..bahwa target utama teknik dredge atau dompeng selam adalah lapisan dasar sungai, napalnya atau bedrocknya. Jika, anda hanya memproses atau menyedot lapisan atas saja - maka boleh dikatakan anda tdk akan memperoleh hasil apa-apa. Inilah yg membedakan dulang dan dredge. Dredge mampu memproses lebih banyak material dari sungai dan jelas lebih dalam, bahkan pada area-area yg sangat dalam atau area yg deras arusnya.




Sebagai contoh perbandingan: Jika pada lapisan atas anda mampu memperoleh 3 gram emas per hari, maka jika di lapisan dasar anda akan memperoleh hasil diatas 30g emas perhari - bahkan bisa saja 300gr atau 3000g emas perhari.


Tergantung deposit dan konsentrasi emas di dasarnya. Itulah perbandingannya. Tetapi dgn jumlah yg terbatas pula, berbanding dgn area kerjanya. Oleh karena itu, jika hanya memproses lapisan atas saja, sebaiknya tdk usah menggunakan mesin dredge atau dompeng, lebih baik kembali menggunakan dulang atau sluice box manual saja, karena memerlukan biaya cost BBM.


Attribution: Posted with permission of Sumatra Gold Hunters(Professional gold hunter & detectorist).




254 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Hallo. Saya Stephen.

 

Saya dan tim saya di ATM Promining™ membantu Anda mendeteksi dan mengolah segala jenis emas. 

Silahkan Sign Up agar saya bisa kirim membantu Anda. 

stephen-atmpromining-blog.webp

Thanks for registering.

tombol-whatsapp-suport.webp

Tema

Archives

Ahli-Pendeteksian-Emas-ATM-Promining_edited.png

Signup . Kamu juga bisa detektsi emas.

bottom of page