• sl1782

Deteksi Emas dengan Alat Detektor Minelab




Alat Pendeteksi Emas Tercanggi dan Aplikasinya


Foto di atas berasal dari lapangan di pendalaman hutan Indonesia. Pengguna detektor ini sudah berhasil mendeteksi urat emas dalam tanah. Jadi sebagian dari emasnya nempel dengan batuannya dan sebagian masih dalam batu tersebut. Karena sudah sukses mencari urat dan lokasi deposit emasnya maka bisa lanjutkan kegiatan di sana dan mulai mengolah materialnya. Uratnya cukup lebar dan arealnya juga luas. Keadan ekonomis masyarakat ditempat akan berubah. Kegiatan ini masih skala tambang rakyat dan di bawa payung hak adat. Alat detektor memunkinkan mereka cari lokasi emas dengan cara sistematis dan akurat. Tanpa mengkontaminasikan lahannya. Cara pengelolaan juga akan ramah lingungkan dengan suport dan dukungan ATM Promining dan Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia.




DAFTAR DETEKTOR EMAS MINELAB


Cara Mendeteksi / Mencari Emas Mudah

Emas dalam tanah, dalam batu, butiran emas maupun urat emas dapat ditemukan dan dideteksi dengan alat pendeteksi emas. Model yang paling terkenal adalah model GPX5000 Minelab. Tapi model itu lebih cocok untuk konteks lapangan kering seperti di Australi dan Afrika. Untuk di Indonesia model seperti SDC2300 lebih direkomendasikan karena cara operasional lebih mudah dan harga juga lebih murah. SDC2300 juga kedap air (GPX5000 tidak kedap air) maka pemakaian alat deteksi SDC2300 lebih luas dan fleksibel.

HUBUNGI KAMI


15 tampilan0 komentar

Anda ingin tahu titik emas dalam tanah di mana?

stephen-atmpromining-blog.webp

Hallo. Saya Stephen. Saya dan tim saya di ATM Promining™ membantu Anda mendeteksi dan mengolah emas. 

Silahkan Sign Up agar saya bisa kirim info terbaru. Info tersebut penting buat Anda agar bisa mencapai efisiensi yang tinggi juga. 

Jangan khawatir. Kita melayani penambang kecil maupun perusahan besar. Teknologi harus disebarkan secara sejahtera. 

Archives

Tema / Divisi

Whatsapp Chat Button.webp