top of page
  • Gambar penulisLeend

Cara mengetahui lokasi emas murah dan efisien. Detektor alami.

Diperbarui: 19 Jun 2022

Tips dan Trik Pencarian Emas. Gold Prospecting Insights. Tema: Rayap & Emas


sarang rayap yang mengandung emas

Prospecting (Pencarian Emas) adalah suatu kegiatan eksplorasi. Penambang biasanya mengumpulkan indikasi-indikasi dari keberadaan emas baik secara langsung ataupun tidak langsung dan selanjutnya akan memperkirakan keberadaan emas di suatu lokasi. Disini pengalaman dan teknik pencarian teramat penting. Hingga saat ini kebanyakan tambang aktif ditemukan oleh orang yang memiliki pengetahuan tentang dasar pencarian emas TANPA menggunakan bantuan teknologi satellite screening misalnya.



Rayap (murah) versus Pengeboran (mahal)

Rayap dapat masuk hingga jauh ke dalam tanah. Kemampuan ini tergantung dari jenis rayap. Rayap sangat suka terhadap lokasi-lokasi yang mengandung logam, terutama logam mulia (emas). Logam ini akan dikeluarkan kembali oleh rayap.


Jika Anda berada di suatu daerah yang diperkirakan mengandung emas dan disana banyak terdapat sarang rayap, jangan sungkan untuk mengambil sampel dari sarang tsb. Rayap akan mengeluarkan logam kembali seperti fungsi ginjal pada tubuh manusia. Samplenya sudah disediakan oleh rayap. Tinggal dites.



Kesimpulan

Selalu menganalisa secara teliti terlebih dahulu. Untuk apa mengeluarkan biaya pengeboran membuat lubang jika rayap sudah mengerjakannya?


Sampel rumah rayap murah dan dapat digunakan untuk memperkirakan keberadaan emas. Para penambang profesional dan perusahan tambang emas (Eropa/AS) sudah menggunakan metode ini sejak beberapa tahun untuk menemu deposit emas melalui aluvial sampling.


Karena ada banyak permintaan mengenai info lebih lanjut terkait tema ini maka ada post lebih detail. Silahkan cek di bawah ini.

thumbnail artikel terkait rayap dan pencarian emas

 

Kalau ingin tahu titik emasnya maka ada banyak indikator yang harus diketahui. Kalau sudah diketahui lokasi emas bisa diketahui jauh lebih mudah. Ilmu penting bagi penambang emas!

 

ATM Promining™

Mining & Metal Detection Center Indonesia


T. (021) 7992077

Hp / Wa. 08994181142

Hp / Wa. 081289401406


Koordinat Toko dan Kantor:

Jalan Mampang Prapatan Raya No. 39. C5. 12790 Jakarta Selatan.


⛔ JANGAN BELI BARANG TIRUAN.

1.894 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Hallo. Saya Stephen.

 

Saya dan tim saya di ATM Promining™ membantu Anda mendeteksi dan mengolah segala jenis emas. 

Silahkan Sign Up agar saya bisa kirim membantu Anda. 

stephen-atmpromining-blog.webp

Thanks for registering.

tombol-whatsapp-suport.webp

Tema

Archives

Ahli-Pendeteksian-Emas-ATM-Promining_edited.png

Signup . Kamu juga bisa detektsi emas.

bottom of page