• sl1782

Tromol Emas Standard Internasional

Diperbarui: Apr 29


Sistem Tromol Emas Profesional



Sistem Tromol Emas merk Pro Mining. Tromol yang di foto ini akan dikirim ke lokasi di Sulawesi dan Sumatra. Alatnya sesuai dengan standard kualitas internasional, bahkan melebihi standardnya.


Di foto tim Promining sedang meeting dengan para penambang emas dari Amerika Serikat dan New Zealand yang ada proyek di Indonesia juga. Mereka ingin melihat sistem pengolaan emas Promining, terutama tromol. Kami juga senang bertemu dengan penambang yang berpengalaman.




Pengolaan Emas dengan Tromol



Aplikasi Tromol Emas Sistem ini digunakan untuk memisahkan emas dari tanah, terutama tanah liat. Emas yang masih tertangkap dalam tanah liat tidak bisa dikelola dengan karpet emas / kasbok atau asbuk goyang biasa. Tanah liat itu harus dihancurkan / dipecahkan dulu, baru bisa mengelolah emas dengan karpet / kasbok lagi. Sluice box dan karpet / kasbok sudah terintegrasi dalam tromol ini yang juga disebutkan Rotary Screen Washer. Jika tanah liat sudah dihancurkan dan emas sudah dipisahkan dari tanahnya material akan dialirkan ke segmen kedua, yaitu Screening. Screen ini memiliki beberapa lapisan untuk mencapai efisiensi yang paling optimal. Setelah Screening material masuk ke 2 sluice box. Dalam sluice box juga ada beberap segmen untuk setiap tipe dan ukuran emas, dari emas yang sangat halus sampai emas kasar.

Stephen, QMB Loving Gold, Loving Nature. KONTAK

2 tipe Tromol yang berbeda

Tipe tromol emas ini tidak sama dengan sistem tromol / gelondong emas yang menggunakan air raksa atau bahan kimia lain.


Tromol ini dipakai untuk mengolah emas plaser yaitu emas yang sudah lepas dari batu tapi masih di dalam tanah / tanah liat. Gelondong / tromol emas yang dengan air raksa sudah lama tidak efisien lagi. Sisa emasnya terlalu banyak dan bahan kimianya bahaya. Untuk ektraksi emas dari batu ada cara pengolaan yang jauh lebih efisien seperti flotasi atau sistem perendaman yang modern. Rekomendasi untuk Penambang Tradisional Kalau pakai karpet emas maka jangan mengunakan hanya satu tipe karpet di dalam sluice box. Minimal harus ada dua tipe. Kalau perlu konsultasi silakan menghubungi kami. ​



Fitur Tromol Emas yang Efisien dan Bagus

1. Hopper Feeder yang kuat 2. Shredder Segment yang mampu menghancurkan tanah liat dan memisahkan emas. 3. Rotary Screen (Tromol) dengan beberapa lapisan. 4. Sluice box dengan segmentasi karpet yang sesuai (semua tipe emas). 5. faktor lain Sistem tromol emas ini termasuk alat yang paling penting untuk proses pengelolaan emas. Di Indonesia banyak sekali lokasi tambang yang dengan kandungan tanah liat tinggi. Tromol sistem ada untuk semua skala kegiatan tambang. Ada yang kecil untuk penambang rakyat dan juga ada yang besar, yang kerja sama dengan excavator / beko.


​✔ Produksi di workshop Bogor. ✔ Tim dan konsultan sangat berpengalaman (lokal dan international). ✔ Latihan, suport, servis, komisioning, instalasi fleksibel dan profesional. ✔ Promining™ tidak hanya menyediakan mesinnya tapi - atas permintaan - servis operasional juga. ✔ Insinyur dan kepala teknisi dari Jerman. ✔ Produk lokal tapi dengan kualitas standard internasional. ✔ Easy inspection & easy visitation. ✔ Konsultasi gratis.


PERLU BANTUAN? HUBUNGI KAMI. FREE.




2 tampilan0 komentar

Anda ingin tahu titik emas dalam tanah di mana?

stephen-atmpromining-blog.webp

Hallo. Saya Stephen. Saya dan tim saya di ATM Promining™ membantu Anda mendeteksi dan mengolah emas. 

Silahkan Sign Up agar saya bisa kirim info terbaru. Info tersebut penting buat Anda agar bisa mencapai efisiensi yang tinggi juga. 

Jangan khawatir. Kita melayani penambang kecil maupun perusahan besar. Teknologi harus disebarkan secara sejahtera. 

Archives

Tema / Divisi

Whatsapp Chat Button.webp