• sl1782

Prime Gold Dredging Manufacture



Dompeng Emas Terbaik - Best Gold Dredging Machines

ATM Promining sudah berpengalaman dredging (menyedot emas / penggunaan dompeng emas) lebih dari 10 tahun. Awalnya ATM Promining masih impor alat dredge (lanting emas / dompeng emas) dari luar negeri dari merk seperti Keene atau Proline tapi tidak lama kemudian mulai produksi alatnya sendiri.


6 Faktor yang harus diketahui kalau mau ambil dredge dari luar negeri.

1. Kualitas tidak memuaskan.

2. Ongkos pengiriman dan impor mahal sekali dan tidak aman.

3. Tidak ada garansi.

4. Alat tidak sesuai konteks lapangan di Indonesia.

5. Tidak ada suport teknis jika perlu.

6. Tidak ada kesempatan untuk berlatih.



6 Faktor yang harus dipertimbangan kalau mau ambil dredge dari ATM Promining.

1. Kualitas sangat memusakan dan kualitas melibihi standard dari luar negeri.

2. Ongkos pengiriman masih bisa diterima karena pengirimannya domestik.

3. Ada garansi alatnya.

4. Alatnya sudah 100% sesuai dengan konteks lapangan di Indonesia.

5. Suport teknis ada. Ada yang menolong jika ada pertanyaan.

6. Setiap klien dikasih kesempatan untuk latihan (gratis) dengan tim ATM Promining.


Daftar Model Dompeng Emas



Kenapa bermasalah kalau beli dredge / dompeng dari luar negeri? Apa solusinya?

Text Block. 5-8 Lines. Longer if divided by <h3> tags

Skimability. Essence of article understandable by reading headlines only.

No Paragraph more than 4-5 lines.


1. Kualitas dredge (alat sedot emas) dari USA (AS) tidak memuaskan dan pasti tidak sesuai dengan harganya.


Contoh: Alat dari AS misalnya tidak sesuai dengan konteks lapangan di Indonesia. Alatnya tidak cocok untuk kegiatan penambang emas di Indonesia karena beberapa hal, di antaranya: komponen alatnya terlalu berat, sistem saringan (sluicing) tidak sesuai dengan tipe material dan tipe emas yang ada di Indonesia maka efisiensinya kurang, harganya terlalu mahal, sistem dredging (suction) dan nozzle sudah tidak modern lagi dan tidak sesuai kebutuhan, motorisasi tidak irit maka ongkos operasionalnya tinggi, dan lain sebagainya.

Kalau begitu dengan dredge dari AS apalagi dengan dredge dari Cina.

Text Block. 5-8 Lines. Longer if divided by <h3> tags

Skimability. Essence of article understandable by reading headlines only.

No Paragraph more than 4-5 lines.


--> Solusi: Dredge ATM Promining kualitasnya paling tinggi dan malah melebihi standard dari luar negeri. Alat ATM Prominingh sudah sesuai Clarkson Standard dan mereka juga kontribusi inovasi sendiri. Semua inovasi dari ATM Promining berasal dari aplikasi di lapangan di Indonesia, bukan hanya teori.

2. Ongkos shipping dan impor bisa mahal sekali dan proses impor sulit.

Contoh: Bisa jadi alatnya dikirim balik ke manufaktur karena instansi di Indonesia menolak transaksinya. Biasannya karena para penambang yang mau impor tidak memenuhi persyaratannya. Karena investasi itu untuk para penambang skala kecil - menenggah sudah agak berart, maka dampak kejadian seperti ini bisa fatal buat pembeli dari Indonesia.


--> Solusi: Pengiriman dalam negeri masih jauh lebih murah, cepat dan aman. Barang pasti tiba dan tidak ada masalah impor dan persyaratan impor.


3. Suplier asing tidak kasih garansi.

Contoh: Suplier alat dredger dari AS, Canada dan Australi tidak kasih garansi alat dengan alasan masalah shipping. Oleh karena itu mereka juga tidak begitu peduli mengenai kualitas alatnya.


--> Solusi: ATM Promining kasih garansi alat dredge. Kalau ada masalah bisa diurus secara lokal / domestik. Kontak langsung. Pengurusan langsung.


4. Efisiensi tidak memuaskan dan sistemnya tidak up-to-date - state of the art.

Contoh: Nozzle standard dari AS tidak termasuk Blaster. Hal itu sangat penting buat para penambang di Indonesia karena di sini nozzle harus mampu menembak (blasting) dan menyedot (dredging). Kalau tidak fungsi seperti itu maka emas dalam retakan batu dan napal misalnya tidak bisa ditangkap oleh pengguna gold dredge. Selain itu sistem saringan dari alat yg berasal dari AS misalnya lebih sesuai untuk konteks di pasar utama mereka yaitu Afrika dan AS sendiri. Tapi material di sana beda dengan material di Indonesia. Tekstur emas placer, topografi dan material beda, maka sistem saringan (sluice) juga harus disesuaikan.


--> Solusi: Dredge yang efisien hanya bisa dibuat oleh tim insinyur yang kerja sama dengan penambang profesional dan berpengalaman. Mereka harus kerja sama dan mereka harus mengetes setiap inovasi dan ratusan variasi alatnya sampai bisa mencapai efisiensi paling optimal. ATM Promining terus menurus penelitian dan perkembangan alat dredge dan dompeng emas. Striving for excellence.


5. Tidak ada suport teknis atau suport lain.

Kalau beli dari luar negeri suport teknis tidak ada untuk klien di Indonesia atau suportnya tidak realistis karena masalah bahasa, komunikasi dan jaraknya. Tapi suportnya penting malah CRUCIAL untuk para penambang di sini. Harus ada yang menolong jika ada pertanyaan.


--> Solusi: Suport teknis tidak menjadi kendala langsung. Kami bisa dihubungi melalui email, telpon, WA, BBM dan langsung. Siap menolong.


6. Kesempatan Latihan Langsung. Kalau beli alat tambang seperti dredge dari luar negeri biasannya tidak ada kesempatan untuk latihan langsung di lapangan. Namun latihan salah satu faktor yang lumayan penting untuk pemula. --> Solusi: Setiap pembeli dikasih kesempatan latihan dengan tim ATM Promining. Alatnya bisa dites sebelum shipping. Kami juga menyediakan latihan untuk penambang tingkat profesional maupun pemula.

KONSULTASI GRATIS / FREE CONSULTANCY

1 tampilan0 komentar

Anda ingin tahu titik emas dalam tanah di mana?

stephen-atmpromining-blog.webp

Hallo. Saya Stephen. Saya dan tim saya di ATM Promining™ membantu Anda mendeteksi dan mengolah emas. 

Silahkan Sign Up agar saya bisa kirim info terbaru. Info tersebut penting buat Anda agar bisa mencapai efisiensi yang tinggi juga. 

Jangan khawatir. Kita melayani penambang kecil maupun perusahan besar. Teknologi harus disebarkan secara sejahtera. 

Archives

Tema / Divisi

Whatsapp Chat Button.webp