• sl1782

Minelab Bantu Anda Menjadi Pemburu Harta Karun

Diperbarui: Mei 29

With courtesy of Mr. Dian Eko Prasetio 1 September 2016 - 13:35 WIB Link to original article



Pernah kah anda menonton film tentang perburuan Harta Karun? Pasti menegangkan jika kita mengamati bagaimana keseruan sang tokoh dalam mencari lokasi harta tersembunyi tersebut. Kali ini anda juga bisa langsung merasakan sensasi keseruan dari berburu Harta Karun dengan menggunakan metal detectors dari Minelab.


“Kami menyediakan alat untuk mendeteksi emas, dan juga harta karun. Jadi alat kami dapat mendeteksi emas alami, aplikasi untuk pertambangan atau berburu harta karun seperti koin kuno, perhiasan dan barang berharga lainnya yang ada di dalam tanah,” jelas, Stephen.

General Manager ATM ROMINING Indonesia, Stephen menjelaskan bahwa selain harta karun, kita juga bisa mencari emas alam yang terdapat diseluruh penjuru tanah air. Dengan produk Minelab, kita dapat dengan mudah menentukan lokasi strategis dimana kita akan mulai berburu emas ataupun harta karun dengan menggunakan metal detectors.

Untuk produknya sendiri, Minelab menyediakan sekitar 10 model metal detectors, namun yang direkomendasikan untuk digunakan di Indonesia hanya ada sekitar empat model karena ada perbedaan cuaca antara Indonesia dan negara-negara lainnya. Untuk Indonesia alat yang digunakan harus kedap air, jadi model yang bisa dipasarkan di Indonesia hanya yang bersifat kedap air. dimana range harganya mulai dari Rp 16 juta – Rp 109 juta. ​Dalam pencarian “Harta Karun” ini ada dua kategori, yang pertama adalah bagi seseorang yang memang hobi. Seperti orang-orang yang mencari perhiasan, koin-koin kuno, atau barang jadi lainnya. Sedangkan yang kedua adalah penambang professional, seseorang yang memang berprofesi dan mencari penghidupan dari mencari emas atau hasil tambang lainnya. Dengan alat ini, seorang penambang tradisional dapat menentukan lokasi yang pasti dimana letak harta karunnya berada (emas).

“Masalah tambang rakyat di Indonesia itu strategi tambangnya mereka, mereka menambang tanpa ada indikator emas yang jelas dan hal itu membuat mereka rugi. Dengan alat ini, mereka bisa mencari deposit emas secara strategis dan sistematis, mereka bisa pakai teknologi dan cara yang strategis,” Stephen menjelaskan keuntungan dari penggunakan alat metal detectors.

Sedangkan untuk persentase mendapatkan sebuah emas, itu kembali tergantung lokasi daerah yang akan dijelajahi. Karena tiap daerah memiliki tipe emas yang dan hasil tambang yang berbeda, dan beberapa alat tidak cocok untuk semua tipe emas, tetapi hanya beberapa tipe emas saja. Oleh karena itu, harus ada konsultasi terlebih dahulu jika seorang klien ingin membeli sebuah alat metal detector Minelab.


8 tampilan1 komentar

Anda ingin tahu titik emas dalam tanah di mana?

stephen-atmpromining-blog.webp

Hallo. Saya Stephen. Saya dan tim saya di ATM Promining™ membantu Anda mendeteksi dan mengolah emas. 

Silahkan Sign Up agar saya bisa kirim info terbaru. Info tersebut penting buat Anda agar bisa mencapai efisiensi yang tinggi juga. 

Jangan khawatir. Kita melayani penambang kecil maupun perusahan besar. Teknologi harus disebarkan secara sejahtera. 

Archives

Tema / Divisi

Whatsapp Chat Button.webp