top of page
  • Gambar penulisLeend

Metal Detecting in Bali

With courtesy of Doktor Tanah di Bali.


Mendeteksi harta karun di pantai Indonesia

Deteksi koin dan perhiasan di pantai di Bali menggunakan alat detektor. Doktor Tanah sudah termasuk operator tingkat profesional dan berpenggalaman. Di tempat seperti Bali alat detektor logam, harta karun dan emas bisa menjadi aset yang produktif karena di pantai di sana banyak orang kehilangan perhiasan seperti cicin dan gelang kaki misalnya. Menurut statistik tahun 2015 nilai barang yang hilang di pantai di Bali --> Rp 54 milyar. Sebagian besar dari nilai itu terdiri dari perhiasan dari logam mulia.

Cara mencari harta karun di pantai.


Perhiasan yang kehilangan di pantai biasannya tidak dalam dan detektor logam yang murah pun bisa mendeteksinya. Karena nilai barangnya lumayan tinggi maka sudah ada beberapa operator detektor yang profesional di sana sekarang. Penghasilannya mereka berasal aktifitas pendeteksian logam.

Selain itu di Bali juga ada banyak lokasi yg juga cocok untuk mencari koin kuno, relik dan artefak. Saran untuk operator detektor harta karun di Bali (dan daerah yang lain):

  • Silakan meminta pada pemilik tanah dan penduduk setempat untuk mendapatkan izin sebelum Anda pergi ke lokasi.

  • Pastikan mereka tahu apa yang Anda lakukan dan klarifikasi dengan mereka apa yang terjadi jika Anda menemukan sesuatu yang bernilai.

  • Harap Bertanggung jawab. Membuang sampah logam di lokasi, tutp kembali lubang yang Anda gali, tidak merusak properti apapun, pohon atau tanaman apapun.

  • Berhati-hatilah dengan lokasi bersejarah.


40 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Hallo. Saya Stephen.

 

Saya dan tim saya di ATM Promining™ membantu Anda mendeteksi dan mengolah segala jenis emas. 

Silahkan Sign Up agar saya bisa kirim membantu Anda. 

stephen-atmpromining-blog.webp

Thanks for registering.

tombol-whatsapp-suport.webp

Tema

Archives

Ahli-Pendeteksian-Emas-ATM-Promining_edited.png

Signup . Kamu juga bisa detektsi emas.

bottom of page