• sl1782

Bagaimana cara memulai mendeteksi emas!

Diperbarui: Apr 29


10 Tips untuk Pengguna Alat Pendeteksi Harta Karun dan Emas



DAFTAR ALAT DETEKTOR EMAS


DAFTAR ALAT DETEKTOR HARTA KARUN



Tidak masalah berapa banyak yang Anda bayarkan untuk detektor logam Anda, seberapa rumit atau seberapa sederhana rasanya beroperasi, langkah pertama Anda selalu perlu membaca manual book atau instruksi panduan memulai cepat anda. Ada pengaturan yang berbeda, suara peringatan, dan perawatan peralatan yang perlu Anda pahami dulu.


Silakan periksa 10 poin yang kami rangkum untuk Anda sebagai pengguna detektor logam baru. Don't worry, it's pretty easy. ​

Poin-point berikutnya dapat membantu Anda menggunakan detektor logam Anda dengan benar. Tetap saja, kami selalu ada untuk membantu Anda secara langsung juga. ​

  • Dapatkan Bantuan.

​​Dapatkan bantuan untuk perjalanan berburu pertama Anda. Itu selalu ide yang baik untuk membawa seseorang yang sudah akrab dengan mendeteksi logam pada perjalanan pertama Anda keluar berburu. Jika Anda tidak mengenal orang yang memiliki pengalaman mendeteksi, Sebagian besar detektor veteran senang membantu pemula. Jika Anda tidak memiliki seseorang seperti itu, Anda bisa terhubung dengan operator Promining melalui telepon dan kami akan membantu Anda juga. Bahkan jika Anda tidak memiliki seseorang dengan Anda saat pertama kali Anda mendeteksi, Anda akan menemukannya tanpa masalah. Tidak ada yang tidak bisa kita klarifikasi.

  • Berlatihlah.

​​Bawa detektor Anda untuk putaran uji di halaman belakang rumah Anda sendiri - lebih dari sekali atau dua kali. Anda dapat menempatkan barang-barang logam di tanah, seperti koin, perhiasan dan benda logam lainnya, lalu mengayunkan detektor Anda diatas logam sehingga Anda bisa merasakan mesinnya. Anda juga dapat mengubur item pada kedalaman yang berbeda sehingga Anda bisa terbiasa dengan pengaturan kedalaman dan peringatan suaranya yang terdengar seperti item di bawah tanah. Uji dan mainkan dengan itu. Dapatkan perasaan bagaimana suara untuk menemukan emas dan benda lainnya. Itu akan membantu Anda saat Anda pergi ke lokasi sesungguhnya.


  • Pelajari Lansiran Anda.

​Penting bagi Anda untuk belajar membedakan sinyal detektor yang dibuat detektor Anda. Cobalah meletakkan rupiah dan cincin emas di tanah dan mengayunkan detektor Anda diatasnya, sehingga Anda bisa mempelajari peringatan untuk berbagai jenis logam. Semakin baik Anda memahaminya, semakin banyak emas yang akan Anda tangkap.


  • Taktik Pencarian.

Saat Anda memburu sebuah tempat, pastikan melakukannya dalam sebuah pola sehingga Anda bisa memanfaatkan waktu berburu Anda dengan sebaik-baiknya. Sebagian besar detektor menggunakan pola grid saat mencari, tapi Anda bisa menggunakan pola apapun yang Anda pilih - asalkan itu membantu Anda menutupi semua yang Anda inginkan.


  • Tentukan Sasaran.

Saat Anda menggali target, Anda ingin melakukannya sesedikit mungkin lubang. Itu berarti Anda harus mempersempit lokasi yang tepat dari item tersebut. Sementara Anda bisa mulai melakukan ini dengan menggerakkan detektor Anda dari sisi ke sisi, dan kemudian dari depan ke belakang, ada gunanya memiliki pinpointer untuk mempersempitnya lebih jauh lagi dan tidak perlu menggali lubang besar. Anda juga bisa menggunakan metode crossing target yang saya jelaskan dengan gambar dibawah ini.


  • Keluarkan Sampah.

​Saat Anda mendeteksi dan Anda menggali sesuatu yang tidak Anda minati, seperti sepotong pembungkus dari foil, atau tab penarik dari sekaleng soda, jangan membuangnya kembali. Anda mungkin ingin berburu daerah itu lagi, dan Anda tidak ingin terus menggali sen yang sama berulang-ulang. Apakah diri Anda, orang lain dan lingkungan yang disukai dan jangan membuang sampah ke lokasi lagi. Dengan mendeteksi dan melakukan prospeksi itu menjadi perbuatan baik juga. Good deed! Terima kasih sebelumnya.


  • Jangan Bersihkan Sampai Anda Memverifikasi.

Sangat menggoda untuk membersihkan barang-barang yang Anda temukan saat berburu, tapi untuk koin kuno dan langka, kolonial dan peninggalan bersejarah, dan barang berharga lainnya yang mungkin Anda temukan, itu bisa mengurangi nilainya. Buatlah peraturan bahwa Anda mengidentifikasi barang itu dan melakukan sedikit riset tentang nilainya sebelum Anda membersihkan dengan sabun. Dan hati-hati dengan itu. ​

  • Gunakan All Metal Setting.

Saat Anda baru memulai, Anda harus menggunakan pengaturan semua logam pada detektor Anda. Tidak hanya akan memberi Anda lebih banyak kesempatan untuk menggali target, ini juga akan membantu Anda menemukan barang-barang yang lebih berharga. Misalnya, emas memiliki konduktivitas rendah, jadi jika cincin emas dikubur di dekat sepotong foil atau sebesar kuku, Tapi Anda sudah menyetelnya, Anda mungkin akan kehilangan cincin emas itu. Pengaturan semua logam adalah langkah awal saat Anda mulai. Diskriminasi hanya digunakan setelah Anda mencapai target dan untuk memahami jenis targetnya. Kebanyakan pemula membuat kesalahan dimulai dengan diskriminasi maksimal. Cegah itu lakukan seperti pro.

  • Pahami Sumber Interferensi seperti Garam.

Garam bisa mengganggu sinyal detektor. Ini bisa menjadi masalah jika Anda berburu di pantai samudra. Anda mungkin harus mengubah penyesuaian sensitivitas agar sinyal stabil. Sayangnya, hal ini dapat menyebabkan Anda kehilangan beberapa kedalaman, namun ini akan membantu Anda menghindari gangguan tersebut. Model seperti ...

Memakai headphone akan meningkatkan pengalaman berburu Anda. itu akan menghalangi angin, lalu lintas, percakapan, dan suara bising lainnya saat Anda berburu, sekaligus mencegah kemungkinan peringatan detektor Anda akan mengganggu orang di sekitar Anda. Ini adalah skenario audio yang disukai dan direkomendasikan.

What's New? New Developments.

Tipe detektor baru seperti Monster1000 dan AT MAX sudah mengimplementasikan teknologi terbaru dan oleh karena itu cara operasional menjadi lebih mudah lagi. Monster1000 bisa digunakan tanpa belejar mengenai seting sama sekali. Alatnya sudah otomatis (fully automatic). Jadi model seperti itu bisa direkomendasikan ke para pemula maupun prospektor emas yang sudah berpengalaman. Teknologi wireless untuk Audio sudah ada sekarang juga. Lebih nyaman lagi.


Ada yang mau ditanyakan? We are here to help you.

HUBUNGI KAMI DAFTAR ALAT DETEKTOR EMAS









12 tampilan0 komentar

Anda ingin tahu titik emas dalam tanah di mana?

stephen-atmpromining-blog.webp

Hallo. Saya Stephen. Saya dan tim saya di ATM Promining™ membantu Anda mendeteksi dan mengolah emas. 

Silahkan Sign Up agar saya bisa kirim info terbaru. Info tersebut penting buat Anda agar bisa mencapai efisiensi yang tinggi juga. 

Jangan khawatir. Kita melayani penambang kecil maupun perusahan besar. Teknologi harus disebarkan secara sejahtera. 

Archives

Tema / Divisi

Whatsapp Chat Button.webp